Inilah Manfaat Buah Naga

Mei 13, 2017

Inilah Manfaat Buah Naga -  Anda pernah mendengar, tapi benar-benar tidak tahu apa itu? buah kaktus ini, penampilan warna paling aneh, kaya akan manfaat kesehatan dan kebajikan pelangsing untuk tubuh! Sekarang, untuk mengetahui segala sesuatu tentang buah super dengan artikel ini Rentang & Bikini.


presentasi

Buah naga, juga disebut "buah naga" adalah buah kaktus eksotis dipanen di California, Amerika Selatan, Amerika Tengah dan Asia Selatan. Disajikan dalam bentuk bulat telur dibungkus serpih merah muda-merah dengan daun hijau, berbintik-bintik daging biji yang kecil, hanya sebagian dimakan, itu bervariasi pada gilirannya dari putih menjadi merah tua.

Dengan 60 kalori per 100 g, buah naga kaya akan serat dan antioksidan. Kandungan lemak tak jenuh tunggal (yaitu, lemak baik), vitamin A dan C, kalsium, fosfor, zat besi, serta omega 3, membuat dia buah super dengan banyak manfaat bagi tubuh.

profil kesehatan

Sebagai bagian dari perawatan detoksifikasi, naga membawa vitalitas dan energi untuk organisasi dengan kekayaan vitamin dan mikronutrien.

Untuk manfaat pencernaan dan tindakan pencahar pada transit usus (berkat kandungan serat yang tinggi), mempromosikan penurunan berat badan dan juga dianjurkan bagi mereka yang mengikuti diet penurunan berat badan.

Penelitian telah menunjukkan bahwa buah naga itu terhadap penyakit jantung, tekanan darah tinggi, penyakit autoimun dan bahkan peradangan. Bagi individu anemia, diabetes atau jantung, juga makan secara teratur.

di dapur

Konsistensi buah naga, renyah dan lembut pada saat yang sama dekat dengan yang kiwi. Namun, tidak seperti penampilan, rasanya baik-baik saja, sedikit manis dan sangat terasa. Sebagai perbandingan, rasa nya mengingatkan melon.

Di meja, Anda mungkin ingin mencicipi vintage sebelum makan karena sangat mudah dicerna dan dapat menyebabkan pembengkakan atau perasaan berat di paling sensitif. Dipotong setengah memanjang, makan daging atau tidak dibesarkan dengan jus lemon. Jika tidak, itu dimakan sebagai jus pitaya, jus, salad buah atau makanan penutup, dibangun pada kue, muffin, kue dan masyarakat.


Buah tropis, buah naga dimakan sepanjang tahun. Hal ini kebanyakan ditemukan dalam makanan eksotis, dipasarkan paling sering dengan nama "buah naga".
Previous
Next Post »

1 komentar

  1. Wah manfaatnya mantap juga ya, tapi apalah daya emang dasarnya gak doyan yah gak bisa dipaksain nih...

    BalasHapus