Manfaat Makan Yougurt

Mei 13, 2017

Manfaat Makan Yougurt - ­ Jika Anda hanya akan memiliki yoghurt di rumah, Anda harus memastikan bahwa yogurt Yunani. Yang paling berguna yang banyak dan memiliki gula jauh lebih sedikit daripada pilihan lain, terutama ketika datang ke alam seperti itu.

Ada banyak yang dapat Anda lakukan dengan yogurt Anda. Sementara banyak orang membuat di atas buah saat menikmati salad buah atau mencampurnya dengan gandum untuk sarapan oat semalam, ada orang lain cara yang dapat Anda masukkan dalam resep Anda.

Sudah waktunya untuk mencari tahu bagaimana membuat kekuatan Anda untuk membuat makanan lezat dan bergizi setiap hari.

Mengapa hanya Yunani Yogurt Apakah itu menguntungkan

Keluar dari semua yogurt, mengapa Yunani? Ya, yogurt Yunani rendah gula. Sementara semua yoghurt penuh kalsium, gula bisa melawan manfaat. Mereka menyebabkan peningkatan insulin karena tubuh memecah cepat pada orang. Anda berakhir dengan kecelakaan gula, teh dan yoghurt dapat digunakan dengan bagian lain timbal diet Anda untuk diabetes tipe II.

yogurt rendah gula di Yunani berarti yang tidak memiliki masalah ini. Sebaliknya, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari semua kalsium yang tidak ada tambahan kenaikan berat badan potensial.

Ada juga protein dan probiotik dalam yogurt Yunani. Anda mendapatkan lebih banyak bakteri sehat dalam usus Anda, yang berarti Anda lakukan ragi dan masalah pencernaan. Protein juga membantu untuk membangun otot dan jaringan Anda, promosi tubuh yang sehat dan gaya hidup. Ketika Anda bekerja, yoghurt Yunani adalah makanan untuk meraih sesudahnya. Protein membantu membangun jaringan otot dan rusak secara alami selama latihan.

Kami juga tidak bisa melupakan kalium hitungan. Sementara yogurt Yunani tidak memiliki banyak kalium, ia memiliki cukup untuk menawarkan manfaat. Kita cenderung untuk mendapatkan terlalu garam, dan kalium membantu menyeimbangkan.

Sekarang Anda tahu alasan untuk menambahkan yoghurt Yunani untuk diet Anda, saatnya untuk menemukan resep. Berikut adalah 12 resep yogurt Yunani untuk mulai membuat rumah sekarang.

# 1 dan Cherry Guava Smoothie

Mari kita mulai dengan mendapatkan yogurt Yunani Anda dengan mudah dan cepat. Smoothies sangat baik untuk sarapan di dalam atau jika Anda ingin camilan bergizi. Watch out untuk minum terlalu banyak buah-buahan dan sayuran! Sebuah Smoothie sehari tidak akan terlalu buruk. cherry satu ini penuh dengan antioksidan dan protein untuk bekerja di yoghurt.

material
½ pisang beku
½ cangkir beku ceri
½ cangkir yogurt Yunani
1tbsp mentega jambu
½ cangkir susu (pekerjaan alternatif juga)
1 cangkir kale
¼ cangkir oat
metode
1. Hanya campuran itu semua bersama-sama dan melayani!
Dua terakhir hanya membantu untuk menambah nutrisi lebih banyak dan menebal hingga smoothie. Anda dapat menghilangkan bahwa jika Anda ingin. Protein bubuk adalah cara yang bagus untuk menambahkan lebih banyak protein smoothie Anda.
# 2. Cau dan Yunani Yogurt Muffins

Muffin pisang adalah makanan ringan yang populer dan pilihan sarapan. Ini termasuk beberapa Muffin yoghurt Yunani untuk memberi mereka sedikit lebih krim ke tekstur.

material
1 cangkir yogurt Yunani
2 pisang matang, tumbuk
2 butir telur
2 cangkir oat
¼ cangkir gula merah
baking powder 1.5tsp
1 / 2tsp baking soda
½ cangkir chip cokelat
metode
1. Panaskan oven sampai 400F dan garis nampan muffin Anda.
2. Campur semua bahan kecuali chocolate chips dalam food processor.
3. Aduk cokelat chip ke dalam campuran dengan tangan.
4. membagi antara baki muffin dan panggang selama 15-20 menit
Muffin akan menentukan apakah Anda dapat tetap tusuk gigi di tengah, dan keluar bersih. Jika mereka tidak siap, menempatkan mereka dalam beberapa menit dan memeriksa secara teratur.

# 3. Apple dan Yogurt Sarapan Bowl

Mengapa tidak mendapatkan sarapan Oriental kecil dengan Anda pada pagi? Anda dapat melakukan semuanya buah dan beberapa rempah-rempah.

material
1 apel
½ cangkir delima arils
½ cangkir yogurt Yunani
Sejumput kayu manis
Almond 1 / 2tbsp, iris
1 / 2tbsp biji bunga matahari
1 / 2tbsp kelapa, parut
1 sdt minyak kelapa
gula 1 sdt
Strip pala dan cengkeh
metode
1. Apel Spiralize Anda untuk membuat beberapa mie keriting dan aduk dengan sejumput kayu manis.
2. bergabung dengan sisa bahan, kecuali yoghurt dan buah delima dengan microwave selama 2-3 menit sampai ringan panggang.
3. Tempatkan apel mie sebagai dasar dan atas dengan yogurt dan buah delima arils. Tempatkan kacang di atas dan melayani!

# 4. yogurt pancake Yunani
Previous
Next Post »
0 Komentar