Manfaat Tomat Untuk Kesehatan

Mei 18, 2017



Manfaat Tomat Untuk Kesehatan - MANFAAT kesehatan TOMAT: SANGAT BEBERAPA SANGAT SEDIKIT dan Kalori mengoksidasi

Anda ingin makan sehat? Jadi jangan lupa tomat!
tomat sangat pengoksidasi dan kalori sangat sedikit, kita bisa memanfaatkan itu. Ini adalah makanan yang kaya akan vitamin dan elemen jejak. Tomat juga mengandung kalsium, zat besi, seng, tembaga, mangan dan yodium.

Eropa ingin tahu manfaat dietnya untuk menghargai rasa. Berasal dari Amerika Selatan, saat ini berkembang selama iklim yang relatif hangat untuk tanaman. Ini sering berakhir ton tomat kalengan, seperempat dari produksi dunia dari industri olahan.

Di Perancis, buah ini disebut panjang "cinta apel" hanya ditemukan di abad ke-17. Dia pertama kali tertarik Provence untuk mengamankan sisa wilayah setelah Revolusi. Hari ini, masing-masing di Perancis rata-rata makan 12 kilogram per tahun! Ini adalah tanaman sayuran yang paling banyak dikonsumsi, yang mewakili 18% dari sayuran pengeluaran kita.

Tapi masalahnya adalah bahwa kita dégustons musim. Sejak tahun 1991 dan revolusi dari tomat "rak" sebagai DANIELA atau Alexandros, pasar dibanjiri dengan membosankan hambar tomat atau setiap saat sepanjang tahun. Ini "konservasi lama" tumbuh di Afrika dan Eropa memiliki gen tertentu tidak matang, jika tidak rasa gen.

Variasikan kesenangan, termasuk tomat mentah atau dimasak dalam menu Anda
Jadi Idealnya, seorang ahli pedagang dan pecinta tomat, mampu membedakan varietas dan memberitahu Anda yang dimakan mentah dan dapat digunakan dalam memasak. klaster tomat organik, dan musim adalah pilihan yang sangat baik. Lebih baik dari menempel aturan emas: tidak menyimpan tomat mereka di dalam lemari es. Hal itu membuat mereka kehilangan rasa mereka.


Jangan ragu untuk berinvestasi dalam varietas asli seperti jantung sapi, sempurna untuk resep boneka tomat atau tomat hijau di musim dingin. Di dapur, ingat cut bahwa sekali, tomat menjadi tawar dalam waktu 15 menit ... akhirnya mencoba untuk tumbuh sendiri! Untuk menemukan atau mengetahui, cukup sederhana, rasa tomat
Previous
Next Post »
0 Komentar