Banyak buah-buahan dan sayuran

Mei 10, 2017

Banyak buah-buahan dan sayuran -  makanan panen Sehat sayangnya tidak murah, terutama jika Anda ingin makan organik khusus. Banyak buah-buahan dan sayuran tanpa menggunakan bahan kimia membutuhkan pendekatan yang sama sekali berbeda, yang sering melibatkan lebih banyak tenaga kerja daripada metode konvensional produksi pangan. Selain itu, hasil biasanya sedikit lebih rendah, sedangkan produsen makanan organik tidak harus mencakup penggunaan pengawet kimia. Akibatnya, buah-buahan dan sayuran organik harus segera dijual setelah dipetik karena mereka memburuk relatif cepat. Makanan organik adalah tanpa diragukan lagi bernilai setiap sen, bagaimanapun, waktu yang sulit dan tidak ada yang bisa mampu untuk tidak pergi ke ketika datang ke harga pangan juga. Tapi ada cara untuk menghemat uang dan terus makan buah-buahan dan sayuran organik - banyak dari mereka sendiri.
Kebanyakan orang keliru berpikir bahwa perlu menjadi taman besar untuk tumbuh buah-buahan dan sayuran sendiri. Ini tentu jauh lebih mudah jika Anda memiliki lahan tetapi kebanyakan sayuran dan bahkan beberapa buah-buahan dapat berhasil tumbuh di balkon atau bahkan dalam apartemen. Anda mungkin tidak dapat menghasilkan banyak buah-buahan dan sayuran yang Anda menikmati tetapi bayangkan betapa besar itu akan dapat memilih satu atau dua tomat segera sebelum Anda membutuhkan mereka dan makan stroberi sambil menikmati pemandangan dari balkon. buah-buahan dan sayuran yang baru dipetik tidak hanya lezat tapi sehat juga karena mereka mulai kehilangan nilai gizi mereka segera setelah mereka dipetik. Dengan sebagian besar buah dan sayuran organik, Anda tidak perlu khawatir tentang hilangnya nilai gizi karena mereka harus dimakan relatif segera tetapi ada beberapa yang terlihat karena mereka hanya akan mampu menjawab selama beberapa hari. Ini mungkin tidak tampak banyak, terutama dibandingkan dengan buah-buahan dan sayuran yang ditanam konvensi yang bisa mengambil bulan sebelum mulai menunjukkan tanda-tanda kerusakan. Tapi sekali lagi, apa yang akan Anda menetap kurang ketika Anda dapat memiliki semuanya? Dan banyak buah-buahan dan sayuran sendiri memungkinkan Anda hanya itu dan membantu Anda menyimpan uang pada waktu yang sama.


Jika Anda memiliki sepotong kecil tanah, Anda dapat membuat sebagai banyak buah-buahan dan sayuran yang Anda bisa makan. Tetapi jika Anda ingin memanen buah-buahan dan sayuran benar-benar lezat dan sehat, jangan berharap terlalu banyak di awal. Banyak buah-buahan dan sayuran tanpa menggunakan bahan kimia bagaimana berkebun dapat dipilih tetapi Anda mungkin perlu beberapa waktu untuk mencari tahu cara kerjanya dan taman tanaman tumbuh lebih baik di daerah tertentu. Luangkan waktu untuk penelitian tentang berkebun organik, terutama langkah-langkah untuk mencegah hama organik karena jauh lebih mudah untuk mencegah hama dari menyerang tanaman dari berkendara ketika mereka telah di kebun. Pada akhirnya, gigih dan sabar karena berkebun organik tidak bekerja.
First
0 Komentar