Ingin Bebas Jerawat Lakukan Hal Ini

Mei 11, 2017

Ingin Bebas Jerawat Lakukan Hal Ini - Bahkan, hal tersebut sangat menjengkelkan untuk mengetahui bahwa ada peningkatan jerawat pada wajah dan terus muncul, sementara kebersihan pribadi adalah terpelihara dengan baik, apalagi jerawat yang muncul di wajah bisa mengganggu penampilan dan menyebabkan penurunan rasa percaya diri.


Ini adalah ide yang baik untuk membuat pengobatan terbaik untuk jerawat menang oleh faktor-faktor yang menyebabkan jerawat yang dapat menyebabkan jerawat. Kita tahu bahwa penyebab paling sering dari jerawat disebabkan oleh bakteri dan ketidakseimbangan hormon dalam tubuh Anda, tetapi kami tahu bahwa ada hal-hal aneh yang dapat menyebabkan jerawat wajah.

Hal-hal aneh yang dapat menyebabkan jerawat antara lain:


1. ponsel
alat komunikasi ini yang tidak dapat dipisahkan dari kegiatan kita sehari-hari, itu masih merupakan syarat penting, tetapi Anda tahu bahwa Anda menelepon menggunakan telepon untuk jangka waktu yang lama dapat menyebabkan jerawat.
Panggilan untuk waktu yang lama dapat menyebabkan kulit untuk mengeluarkan lebih banyak minyak, kulit berminyak dan bila dicampur dengan kotoran dan bakteri layar ponsel yang ada, sehingga bakteri menginfeksi kulit dan menyebabkan jerawat.

Biasakan diri Anda secara teratur untuk membersihkan telepon di mana dia tinggal untuk mencegah kotoran dan bakteri.

2. Produk Rambut
Sebagian besar produk rambut di pasar adalah bahwa banyak mengandung bahan kimia, sehingga efek dari bahan kimia ini dapat merusak kulit. Bila Anda memindahkan atau Anda tidur produk yang mengandung bahan kimia dapat memblokir pori-pori kulit, melepaskan partikel. Selain produk yang mengandung bahan kimia biasanya tebal dan berminyak, yang dapat menyebabkan jerawat.

3. Travel
Pernahkah Anda memperhatikan mengapa ada tombol yang muncul pada kulit Anda setelah perjalanan panjang. Banyak dari jerawat yang terjadi karena transportasi atau perjalanan, banyak faktor yang mempengaruhi kulit selama perjalanan, seperti perjalanan di daerah rendah kelembaban, yang dapat menyebabkan sekresi sekresi minyak berlebih yang dapat menyebabkan munculnya jerawat. Banyak faktor yang mempengaruhi kesehatan kulit untuk melihat adanya perubahan iklim, makanan, air dan banyak faktor lainnya.

4. Pasta gigi
Untuk pasta gigi dapat menyebabkan jerawat pada wajah? Hal ini sering terjadi ketika menyikat menyebar di sekitar bibir dan wajah, karena pasta gigi mengandung sodium lauryl sulfate, yang dapat menyebabkan iritasi kulit terutama untuk orang dengan kulit sensitif. Kulit yang teriritasi kuman dan kotoran memfasilitasi infeksi kulit yang teriritasi dan dapat menyebabkan jerawat.

5. Gosok wajah dengan tangannya

Hal ini adalah sesuatu yang biasanya dilakukan dan paling sering dilakukan oleh semua orang. Ada begitu banyak kuman dan tangan kotor yang tidak tahu kapan wajah menggosok-gosok tangannya, menyebabkan kuman dan kotoran akan ditransfer dari tangan ke wajah. Dengan demikian, pori-pori yang tersumbat dan jerawat memicu
Previous
Next Post »
0 Komentar