Cara Jitu Melembabkan Kulit Ibu Hamil

Mei 25, 2017

Bagaimana untuk melembabkan kulit. Umumnya, bentuk tubuh perempuan akan berubah cukup drastis selama kehamilan. Dan perubahan yang sering lebih sensitif selama kehamilan telah terjadi perubahan di kulit, baik di tangan, kaki dan bahkan wajah.

Oleh karena itu, banyak wanita hamil merasa prustasi melihat situasi seperti ini, sebagai kondisi kulit kering, kusam, berminyak, bahkan munculnya bintik-bintik gelap dan bahkan jerawat yang banyak hamil.

Jika demikian, bagaimana memperbaikinya? Berikut adalah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menagatsi masalah yang sering muncul pada kulit, adalah sebagai berikut:

1. Diet Hamil

Saat hamil, dianjurkan untuk menggunakan banyak sayuran dan buah. Karena, selain makanan untuk pengembangan bayi dalam kandungan, tetapi juga berguna untuk mengobati kulit kering. Dan wanita hamil dapat menggunakan alpukat, kacang-kacangan dan minyak zaitun untuk menjaga kelembapan kulit.

2. Minum banyak air

Anda juga perlu untuk memenuhi kebutuhan yang paling likuid dengan 6 sampai 8 gelas sehari. Hal ini bertujuan untuk mencegah kekeringan kulit selama kehamilan. Selain itu, asupan cairan yang cukup juga dapat membantu wanita hamil menghindari dehidrasi.

3. Gunakan produk perawatan kulit



Tidak hanya memperhatikan asupan makanan harian dari nilai gizi, tetapi juga didorong untuk menggunakan produk perawatan kulit yang aman untuk kehamilan. Nah, jika Anda ingin menggunakan produk perawatan kulit, Anda harus mempertimbangkan beberapa hal, sebagai berikut:

Gunakan ekstra pelembab pelembab untuk kulit kering Anda.
Mereka harus menghindari menggunakan sabun yang mengandung deodoran karena dapat menghilangkan kelembaban pada kulit.
Anda dapat menggunakan krim tangan setelah Anda selesai mencuci tangan Anda, hal ini bertujuan untuk menjaga tangan jaringan kulit.
Ketika wanita hamil melakukan aktivitas di luar rumah, maka dianjurkan untuk selalu menggunakan tabir surya dengan SPF, selalu kurang kulit dan hitam.
Untuk sebuah band yang sangat rentan terhadap kulit kering, seperti siku, lutut dan bahkan kanan, dan wanita hamil dianjurkan untuk menggunakan gel atau jenis salep A dan D.
4. Olahraga

Jika Anda sedang hamil, Anda tidak harus menjadi orang yang malas berolahraga. Karena olahraga teratur dapat meningkatkan sirkulasi aliran darah ke seluruh tubuh, termasuk kulit, sehingga kondisi kulit akan lebih mengkilap, sehat, indah dan bahkan tempur. Pilih jenis olahraga yang diselenggarakan dengan aman oleh wanita hamil.

5. Berpikir positif

Yah, aku tidak boleh melewatkan. Karena kecantikan tidak hanya menunjukkan dirinya keluar, tetapi Anda juga dapat berbagi keindahan mereka sendiri. Jika Anda terus merasa cemas, dan tidak merasa aman, maka biasanya terlihat ibu hamil akan tampak lebih buruk.
Previous
Next Post »
0 Komentar