Alasan Memakai Tomat Untuk Mengobati Jerawat

Mei 24, 2017

Memakai tomat alasan untuk mengobati jerawat

Mungkin mereka tidak percaya pada tomat kecil ini efektif untuk mengobati jerawat tanpa menyebabkan bekas luka. Nah, jika Anda tidak percaya, maka silakan mengambil bukti:

1. Lycopene tomat menggantung.

Tomat adalah buah yang sangat istimewa. Tomat mengandung berbagai jenis antioksidan dan likopen. Lycopene ditemukan dalam tomat khusus inti. Lycopene adalah antioksidan yang memberi warna merah untuk tomat. Likopen diyakini dapat memberikan beberapa Manfaat tubuh, seperti sistem kekebalan tubuh. Tapi lycopene juga sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit. Berikut adalah beberapa Manfaat kesehatan Lycopene pada kulit.

Lycopene bertindak untuk meningkatkan perlindungan kulit terhadap efek dari Uva dan UVB sinar Matahari.
Lycopene akan mendukung regenerasi sel-sel kulit mati dan melindungi kulit dengan sempurna.
Lycopene juga membantu produksi kolagen yang membuat kulit menjadi lebih cerah dan terlihat lebih natural.
2. Tomat mengurangi ukuran pori-pori kulit

Pori terlalu besar akan membuat kulit lebih mudah kotor dan dapat menyebabkan tumpukan jerawat dari debu dan kotoran lainnya bahan kimia. Tomat akan membantu untuk meminimalkan ukuran pori, karena mengandung bahan kimia alami yang dapat membuat kulit Anda lebih elastis. Jika Anda ingin mendapatkan pori berukuran lebih dan kemudian menggunakan tomat biasa.

3. Tomat mengandung agen anti-inflamasi

Tomat adalah salah satu buah yang mengandung anti-inflamasi alami. Bahan ini digunakan untuk mengurangi peradangan dan penyembuhan luka,. Tomat dapat memberikan perawatan jerawat alami karena mengandung zat anti-inflamasi.

4. Pengurangan Tomat minyak

kulit berminyak adalah salah satu penyebab dari masalah jerawat biasanya ditemukan. Tomat dapat digunakan sebagai bahan alami yang mengurangi produksi minyak lebih dari kelenjar. Tomat mengandung bahan-bahan tertentu atau zat yang dapat mencegah produksi minyak yang efektif untuk mengurangi jerawat.

5. tomat dengan vitamin A, C, dan K

Buah tomat kasus merah yang sangat menyegarkan. Hal ini secara alami tomat akan membantu mengurangi penyebab jerawat di tubuh. Bahkan, asupan jerawat dapat cukup vitamin untuk menjaga kulit Anda sehat. Tomat mengandung vitamin A, yang dapat meremajakan kesehatan kulit, tomat juga mengandung vitamin C, yang dapat dibentuk untuk produksi kolagen, membuat kulit lebih elastis, dan vitamin C berguna untuk mengobati merah di kulit atau jerawat dan memudar warnanya kembali ke merah ke warna asli .

Previous
Next Post »
0 Komentar