Penyebab kulit berminyak

Mei 23, 2017
Penyebab kulit berminyak
 -
kulit berminyak dapat disebabkan oleh banyak faktor. Beberapa dari mereka adalah:

genetika
kosmetik
tidur larut
hormonal
makanan
net
cuaca
Merawat Berminyak setiap hari

Merawat wajah berminyak bisa disebut mudah - mudah untuk sulit. Mudah karena minyak kulit pada dasarnya tidak perlu terlalu banyak perhatian. Ini disebut sulit, karena pengobatan membutuhkan kesabaran dan harus dilakukan secara teratur jika Anda ingin mengontrol produksi minyak di kulit. Beberapa hal yang dapat dilakukan pada cara merawat kulit berminyak, yang adalah sebagai berikut:

Link sponsor


1. Pakaian krim khusus

Tidak hanya dengan krim khusus dan krim pelembab untuk kulit kering dan kusam, krim pelembab mungkin bermanfaat untuk kulit berminyak untuk menjaga kesehatan dan kecantikan. , Anda harus berkonsultasi dengan dokter kulit atau otoritas kecantikan Sebelum memilih untuk menggunakan krim wajah terutama untuk kulit berminyak.

2. Cuci Wajah moderatyon

Jadi mencuci muka terlalu sering dengan harapan minyak akan turun, ini akan menyebabkan peningkatan produksi minyak. Dicuci dua kali sehari sudah cukup. Cuci wajah Anda juga dapat menjadi cara untuk menguji menghadapi perawatan, agar tidak membosankan.

3. Jangan memberi makan Pottier

Menyukai makanan dengan minyak juga akan mempengaruhi kondisi minyak di wajah kami. Konsumsi cukup sederhana, jika Anda ingin makanan gorengan, agar tidak menghadapi Berminyak.

4. Konsumsi vitamin dan makanan bergizi

kulit harus nutrisi yang tepat untuk mempertahankan negara. Untuk menjaga keseimbangan produksi minyak di kulit, Anda harus terbiasa makan makanan bergizi seimbang untuk menjaga nutrisi pada kulit.

5. pembersihan menyeluruh

Pemilik harus layak dalam menghadapi membersihkan kulit berminyak untuk mencegah masalah jerawat dan jerawat, terutama setelah menggunakan toilet atau setelah beraktivitas sepanjang hari karena minyak pada kulit telah berpotensi menimbulkan pencemaran yang menumpuk di kulit.

6. Wear tabir surya

Lebih lanjut menyebabkan kulit memproduksi minyak berlebih untuk mengalahkan melindunsi. Menggunakan tabir surya sangat cocok jika Anda bergerak di dalam ruangan dan di panas matahari sangat penting.

7. Banyak minum air

Air putih diketahui memiliki banyak manfaat untuk kulit. Air yang dikonsumsi dalam jumlah yang dibutuhkan oleh tubuh sangat baik untuk menyeimbangkan bahwa kami menikmati makan Pottier makanan. Minum banyak air juga dapat menjadi cara untuk mendapatkan keriput wajah secara alami.

8. Pilih Pembersih yang tepat

Pembersih yang cocok untuk kulit berminyak sangat penting, karena tidak hanya dapat dipilih. Jika Anda perlu berkonsultasi dengan dokter kulit dan kecantikan dari pengobatan yang ideal untuk kulit berminyak, sehingga risiko makeup palsu.

9. Minimalkan penggunaan dibuat

Memiliki kulit berminyak tidak bisa memakai makeup yang berat. Untuk - hari menggunakan makeup-satunya cahaya. Untuk menggunakan lembaga, karena dapat menyumbat pori-pori - pori-pori, dan sulit untuk dibersihkan. Jika perlu, dapat digunakan sebagai dasar krim BB pengganti. Carilah diformulasikan khusus untuk kulit berminyak.

10. Gunakan bubuk

Cara terbaik adalah dengan menggunakan bedak untuk kulit berminyak karena tekstur cahaya. bedak padat dapat menutupi pori-pori - pori wajah dan kemungkinan akan menyebabkan jerawat. Untuk informasi lebih lanjut, Anda juga perlu tahu bagaimana memilih bedak pada kulit coklat.

11. Hindari menggosok wajah Anda
Previous
Next Post »
0 Komentar